Tuesday, July 9, 2013

Munich Gresca

with 2 comments
X Munich Gresca

Review sedikit tentang sepatu futsal X Munich Gresca


Pertama kali beli sepatu ini, dan gw langsung coba, dan yang gw rasain pertama kali nyaman cuman masih butuh break-in dulu soalnya materialnya masih agak kaku dan sepatunya pastinya agak lebih tinggi,dan gw suka itu (gk suka sepatu ceper2)..
setelah gw pake futsal 2-3x dan sebelum main gw pake dulu biar dapet feelnya . baru deh keliatan sangarnya nih sepatu :D


-Shoot : Buat nendang concong mungkin ini yg paling bagus (keras bgt sol depanya) , tp sayang gw bukan tipe concong dan gk suka shooting :p .
-Control : cakep bener, bola nempel trs mungkin karena pake K-Lea
-Kenyamanan : Td gw udah blg ini sepatu nyaman, dan pas dipake buat lari ternyata ini serius sepatu enteng bgt (jadi jangan judge by the cover)
-Durability sangar buat ini sepatu (Gak rugi klo harganya jg mahal :p)
-Modelnya Gahool :p bisa dipake jalan jg , tp gw gk pernah make jalan sih :p





-Passing : karena gw tipikal sering berbagi dengan teman. hampir semua umpan gw dpt diterima baik oleh team gw . so pasti keren dah
-Dribble : Nah klo ini tergantung , soalnya pas gw pake ini menurut gw bagus buat dribble karena gw udah biasa pake spatu tinggi.

Kesimpulan
Tipikal sepatu buat All Around bagus cuma akan bermasalah buat yang biasa gunain sepatu ceper, dan perlu sedikit waktu juga untuk "break in", dan klo suka maen tarkam ini sepatu lo banget dah ... ahahahaha ,, untuk harga yah emang agak sakit hati sih, tp menurut gw worth it kok

Layak dicoba!



2 comments:

  1. Unknown said...

    di jual ga sepatu nya gan?hehe lagi pengen bgt nyobain sepatu futsal x munich :(

    btw tau tempat recommended buat beli sepatu gituan gak gan ?hehe

  2. Unknown said...

    Sport aways banyak