Tuesday, July 9, 2013

Berhenti merokok dgn mengurung kepalanya

with 0 comments
Berusaha berhenti merokok dengan mengurung kepalanya




Tadi gw baca sebuah artikel ada orang yang ingin berhenti merokok dengan mengurung kepalanya, dan menurut gw awalnya cukup absurd, tetapi setelah dipikir-pikir mungkin ini cara yang baik bagi seseorang yang susah sekali berhenti merokok, buktinya kata sang pengguna (Ibrahim Yucel) itu cara yang efektif baginya. Dia seorang warga kota Kutahya, Turki.
Ibrahim adalah salah satu pecandu rokok yang cukup berat, bayangin aja dari umur 16 tahun dia sudah menjadi perokok aktif. Disaat ayahnya meninggal karena Kanker paru-paru dan saat itu Ibrahim berumur 42 Tahun, Ibrahim berniat berhenti dari kecanduan rokoknya, namun segala cara dicoba dan tidak berhasil, akhirnya dia Membuat kurungan kepala berbentuk jaring yang berfungsi untuk membuat dia tidak bisa merokok. Gw ngebayangin si Ibrahim setiap pagi mesti memasang alat itu ke kepalanya dan pergi beraktifitas, pasti jadi omongan orang terus di jalan. Tapi itulah resiko yang dia ambil untuk membantu dia untuk berhenti merokok.

sisi positif yang bisa gw ambil adalah segala sesuatu yang ingin dicapai membutuhkan juga suatu pengorbanan.

Thanks udah mampir ke blog gw
Gbu

0 comments: