Tuesday, January 29, 2013

Sedikit tentang The Temper Trap

with 0 comments
THE TEMPER TRAP


Saya kembali menulis lg permisah :D , kali ini saya mau bahas soal band yang bernama The Temper Trap. Sebenernya udah lama sih pengen bahas ini band, cuma baru keinget sekarang :p oke langsung aja dah.
The Temper Trap suatu band beraliran indie rock yang besar di Australia (kalo kata wikipedia yee) dan sekarang band ini sudah cukup besar dan mendunia bisa diliat kok dari penghargaan musik dan sering kali digunakan buat soundtrack film dan iklan.  

Musiknya TTT menurut opini gw yah musiknya agak kompleks seperti radiohead, coldplay, bloc party, massive attack , U2 dan lain-lain. Kenapa gw bilang kaya band-band tersebut , coba lo dengerin satu-satu deh lagunya TTT, itu setiap lagu karakternya kuat banget dalam penyampaian pesan di dalam lagunya, dari segi aransmen soundnya, emosi musiknya, dan liriknya semua di bungkus jadi sebuah lagu yang bisa gw bilang mengaggumkan :D . Kadang gw mikir gila masih ada juga yah band yang kayak begini bikin lagu dipikirin banget semuanya .

Awalnya gw mikir “Yah namanya juga orang bule wajar lah mereka lebih kaya soal music” tapi ternyata gw salah besar, ternyata band ini frontmannya orang Indonesia lebih tepatnya vokalisnya orang manado yang bernama Dougie Mandagi. Asli dah pas gw tau itu gw langsung googling nyari informasi tentang band TTT, dan hasilnya emang bener ini band pemimpinya dia, dari lirik dan komposisi music dia yang lebih vokal dalam urusan itu. Asli deh gw bangga banget setelah tau itu. Coba yah seandainya band-band yang beredar di acara tv swasta pagi-pagi itu bermusikalitas seperti dia pasti Negara kita bisa jadi produsen band-band keren dan malah bisa jadi influence buat band-band luar hahahaha ngarep banget yah gw.

Yah intinya ini band keren , musiknya keren, liriknya keren ..chek it out this video



Karena gw gk tau mau nulis apa lagi, lebih baik gw udahin tulisan ini ntar gw tambahin lagi dah klo dapet mood :D
Thanks buat yang udah mampir


0 comments: