Friday, December 30, 2011

Tergesa-gesa demi tugas

with 0 comments


Hari ini agak lucu sebenernya , tadi sore blog gw di review ama dosen gw, setelah di review-review ternyata banyak kekurangan tentang blog gw dan juga tugas2 yang belum dikirim . Karena resume2 gw udah ada di pc gw ,lalu dosen gw ngasih kesempatan untuk upload resume tsb dirumah, karena rumah dari kampus kelapa dua ke pejaten tidak terlalu jauh akhirnya gw balik lah. Tanpa ba bi bu lagi gw di suruh pulang untuk segera upload, dalam pikiran gw “ah tinggal upload doang sebentar itu mah” , tapi ada segelintir pesan yang terngiang-ngiang dalam otak gw, Gw inget kata dosen gw “nanti setelah mata kuliah ini selesai ibu cek “ Nah loh! sedikit tapi sangat ambigu tuh pesan , isi pesan tersebut berarti gw harus buru-buru sampe rumah dan upload file tsb. Yang apes nya jam udah menunjukan setengah 6 kurang, dan gw gak bawa kendaraan . Kebetulan hari ini gw emang sengaja untuk tidak bawa kendaraan, karena mau merubah rutinitas berangkat gw ditambah membantu mengurangi jumlah kendaraan yang beraktivitas di jalan dan membantu mengurangi polusi udara (a.k.a ikut membantu global warming :p) dan jujur aje lagi bokek juga :D .

Terpaksa deh nangkring didepan kampus sambil nunggu angkot , setelah nunggu Cuma beberapa menit akhirnya gw menemukan angkot yang gw yakin nih angkot gak bakalan berhenti-berhenti secara supirnya masih muda. Gw naiklah , bener dugaan gw nih angkot ngacir jalannya , kelapa dua ditinggali dengan waktu yang cukup singkat (dalam hati gw , Sepertinya cepet sampai nih ). Ternyata eh ternyata penyakit tuh supir kumat , pas sampai di halte UI dia langsung menurunin kecepatanya semakin lambat,melambat,semakin melambat dan akhirnya berhenti . Terpaksalah gw ikutin apa maunya tuh supir angkot tanpa berdaya, emang sih di angkot itu Cuma ada 3 penumpang, mungkin dia lagi ngejar setoran jadi dia menunggu sampai ada beberapa penumpang naik . Gw cari lah headset gw di tas buat dengerin lagu2 yang ada di hp gw , setelah satu lagu kurang gw dengerin tuh angkot masih berdiam di halte dengan penambahan 2 orang mahasiswi ui. Dalam pikiran gw “kagak beres nih supir, angkot kosong bukan berarti tuh supir angkot otaknya ikutan kosong juga kan?“. Gw harus ngambil tindakan antara gw tegur tuh supir atau gw pindah angkot, karena gw tau di daerah lenteng agung kalo sudah sore kemacetan tidak pernah luput. Dan akhirnya tuh angkot jalan juga, mungkin pas dia liat spion tengah, muka-muka para penumpangnya sudah menuju ke raut muka Lucifer . ahahaha yes akhirnya jalan .

Sampailah dimana kemacetan selalu sering terjadi disini apalagi klo bukan lenteng agung , Mulailah gw harus bersabar ,untungnya batre hp masih banyak jadi gw bisa dengerin lagu sambil bbman ama temen2 gw. Sampai lah di pasar minggu yang dimana ketidak teraturan jalan selalu terealisasi disini. Turun angkot langsung cari angkot lain yg menuju ke rumah.

Sesampai di rumah gw liat jam setengah 7 kurang dikit (damn sejam gw dijalan). Mulai lah panik gw, gw cari laptop gw buat ngopy file ke flashdisk untuk dipindahi ke pc (karena modem laptop lg bermasalah, pc dan laptop gw pake koneksi yang berbeda) . Langsung edit-edit biar keliatan rapih & login baak dan blogger buat di upload . dan akhirnya di jam gw nunjukin jam 7 lewat, tapi yasudahlah seengga2nya klo tidak diterima pun, resume-resume tersebut dapat mengisi blog gw .

Tapi yang gw dapat dari kejadian ini merupakan hal baru yang gw alami dalam perkuliahan, baru pertama kali gw diberikan tugas yang ditunggu sampai rumah untuk upload tugasnya.

sonher

0 comments: