Tuesday, July 9, 2013

Google Drive

with 0 comments

Apa Itu Google Drive ?

Google Drive apa itu ? Google Drive adalah program Google yang berbasis komputasi awan yang digunakan untuk membuat, mengshare, menggabungkan dan menyimpan data hingga 1 TB (Terabyte) WOW. Menurut salah satu perwakilan Google Sundai Pichai,Google Drive memungkinkan para user mendownload dan mengakses dan berbagi file seperti video, foto, Google Docs dan PDF.

google Drive

Semunya itu dapat dilakukan. Anda bisa mengakses file dari mana saja anda berada. Di rumah, Di sekolah, Dikantor atau tempat jauh sekalipun dengan media berbasis awan ini. Menurut Sundai Pichai perwakila Google tersebut Drive dapat digunakan di Komputer Mac dan Brand yang lainnya dan bisa Drive bisa diakses melalui Tablet dan Ponsel bersistem oprasi Android. Tidak hanya itu pengguna yang memiliki kekurangan seperti Tuna Netra yang tidak bisa melihat pun bisa menggunakan Google Drive menggunakan alat pembaca layar (Screen Reader).

Google Drive memiliki batas penyimpan sebesar 5 Gb untuk yang Gratisan. Jika ingin memperbesar kapasitas dari 25 Gb- 1 Tb setiap usernya dikenakan tarif sebesar USD 2.5-50 USD per bulannya.
Layanan yang berbasis awan memiliki Google ini digadang-gadang sebagai yang termurah berbeda dengan layanan lain yang, Google Drive juga dapat dikolaborasikan dengan aplikasi pengolah kata Google Docs.

Soal harga Google Drive ternyata lebih murah dari apda Icloud milik Apple dan Amazon Cloud Drive milik Amazon. Itu dia yang dimaksud dengan Google Drive semoga dapat membantu anda Apa Sih Google Drive itu sekian dari saya dan Terimakasih. 
sumber:http://sofaandthecity.blogspot.com/2013/05/apa-itu-google-drive.html

0 comments: