Tuesday, July 9, 2013

Glockenspiel

with 0 comments
Glockenspiel




Tahun ini gw dapat kado dari pacar gw alat musik yang udah lama gw cari-cari, yaitu Glockenspiel .
Hahahaha seneng banget dapet alat itu, beberapa orang termasuk keluarga gw nanya , kok gw dikadoin itu sih, gw jawab simple "Itu emang barang yg gw cari selama ini !!, dibanding gw minta theremin yang ada cewe gw pasti lebih pusing hahahahaha" dan kebetulan di kabulin ama cewe gw .

Entah kenapa gw suka sama alat musik ini , mungkin karena suaranya yang unik seperti lonceng / bel gitu dah. Klo dibilang seperti mainan yah kayak mainan, tapi klo soal suara yah kaya alat musik sebenernya . klo diliat dari sejarah-sejarahnya glockenspiel perkembangannya dari xylophone yang dibuat mini .*IMO

Klo ada yg pengen denger suaranyanya glocken kayak apa






Thanks udah mampir di blog gw

0 comments: