Wednesday, January 30, 2013

Hidup itu Indah

with 0 comments


Mumpung belom tidur jadi pengen nulis sesuatu pencerahan tentang Hidup buat teman2,

Gw sekarang rada miris melihat anak muda jaman sekarang di sosial media yang isinya hanya mengeluh, depresi, dan serasa hidup itu cuma sebatas itu yang dihadapinya. (*perasaan gw kayak pengen bilang ke mereka “men sadar men hidup itu masih panjang, Tuhan udah punya scenario terbaik kok buat lo semua. Jadi jalani lah”).

Kenapa gw bilang seperti itu, karena setiap manusia itu punya masalah yang berbeda-beda ada yang ringan dan ada yang sangat berat, dan kita selalu diberikan 2 buah pilihan iya atau tidak, maju atau mundur dll.

Jadi kalo menurut gw yah , hadapi aja sih, toh itu semua juga harus kita lewati kan ? Gw juga sering ngalamin hal ini, tapi gw selalu inget ama 2 lagu yang selalu jadi penyemangat gw dalam hadapi masalah yaitu lagunya Hidup itu Indah (NAIF) dan Don’t Worry be Happy (Bobby Mcferrin)

Ini liriknya naïf Hidup itu Indah
Saat kau buka mata kita dilahirkan untuk sama
Saat kau telah dewasa kau akan mengerti semua
Jalan hidup kita kan berbeda

Takdir itu telah ada sejak alam semesta tercipta
Segala suka dan duka 'kan menjadi sebuah cerita
Bagi anak cucu kita semua

Jalankanlah hidupmu yang indah
Jangan pernah kau berkeluh kesah
Walau kadang engkau lelah (hidup itu tetap indah)

Dari liriknya aja udah cukup membuat kita sadar, kita itu hanya manusia biasa yang di ciptakan Tuhan dan kembali juga kepadaNya. Jadi jalankan aja hidupmu yang indah karena takdir itu udah ada kok .

0 comments: