Friday, September 23, 2011

Teori Organisasi Umum (Field Report)

with 0 comments
Hari ini agak terkesan dengan Mata kuliah terakhir dengan mata kuliah Teori organisasi umum yang bergenre softskill ini. karena biasanya yang ada di bayangan gw dosen masuk kelas terus cuap cuap yang mengalun-alun datar dan suram selama beberapa menit terus dosen tersebut cabut. Oh ternyata meleset dari perkiraan gw ... ahahahahaha (ketawa ngenes). Ternyata nih dosen powerfull ngajarnya, sampai terdiam terbata-bata gw .

Menurut gw nih dosen secara keseluruhan cukup bagus pengajaran karena materi-materi yang diangkat jadi mudah kita pahami, dan yang paling gw suka, Bu ira sering memotivasikan kita untuk lebih vokal di blog.
Semoga aja cara mengajarnya terus di pertahankan, jangan awal-awalnya saja.

Tapi ada beberapa statmen yang sebenernya agak kurang sesuai sama pikiran gw, kita diharuskan memasang logo dan link-link yang menyangkut gunadarma, jujur dari awal gw kurang suka dengan cara ini, kenapa kita tidak pernah diperjelaskan alasan kenapa harus menaruh link-link di blog mahasiswa.Apakah untuk mengejar page rank di internet ? atau biar masuk dalam posisi Webometrics (yang penilaiannya beradasarkan Visibilitas, Size,Rich File, Schola ) ? kita disinikan untuk kuliah, yah jangan dipergunakan sebagai alat marketing instant lah. (duh koq jadi bahas ini sih ... skip ... skip )

Kembali ke teori organisasi umum, ibu Ira mengajar sangat baik sampai tidak terasa waktu habis dan di akhir sebelum selesai ibu Ira tidak lupa memberi tugas individu dan kelompok mengenai Organisasi.
Ini pengalaman mata kuliah Teori Organisasi Umum di hari pertama kuliah, dengan suasana baru untuk mata kuliah yang berlabel Softskill.

0 comments: